Kabar Buruk Bagi Para Pecinta Game Apex Legend

7

redaksipil РGame Apex Legend  salah satunya games battle royale paling populer, Apex Legends Mobile, pertama kalinya di-launching di piranti iOS dan Android pada Maret 2022. Sekarang Studio pengembangnya umumkan dengan cara resmi, jika games versus mobile itu akan ditutup alias disetop di awal Mei kedepan.

Dalam info sah di account Twitter nya, perusahaan games Respawn Pertunjukan menjelaskan, argumen penutupan versus mobile karena kesusahan menjaga pengalaman dan content berkualitas tinggi untuk beberapa pemakainya.

“Keputusan ini tidak tiba gampang. Beberapa faktor di luar kontrol sudah menahan kami menjaga pengalaman dan content berkualitas tinggi yang patut didapat beberapa pemain kami,” catat Respawn dalam posting di account @respawn, Rabu (1/2/2023).

“Sebagai efeknya, games ini akan disetop pada 1 Mei 2023 pada jam 4 PM PDT, di mana kemudian tidak kembali dapat dimainkan.”

Sampai periode penutupan, pemain bisa terhubung games Apex Legend Mobile sepanjang 90 hari. Tetapi, pemain tidak dapat lakukan pembelian dalam program seperti Syndicate Gold.

Game Apex Legend
Game Apex Legend

Apex Legends Mobile sebagai salah satunya games berjenis battle royale shooter semenjak kiprah tahun kemarin. Bahkan juga, dia sempat raih penghargaan best overall games (games terbaik) di Google Play Toko.

Sayang, games ini, tidak berhasil untuk jaga momen. Baik dari sisi reputasi dan raih pemakai baru.

Sekadar catatan tambahan, penutupan games cuma berlaku di basis mobile saja. Penutupan tidak berlaku untuk basis lain seperti PC, Xbox, dan PlayStation.

Kamu yang ingin mendownload Apex Legends Mobile, bisa mencoba memainkan sampai 1 Mei 2023. Sesudah tanggal itu, tidak dapat kembali.

Sebagaimana yang telah diumumkan dari pihak developer, Game Apex Legend harus pamit dari Playstore dan Ios,hal tersebut tak dapat dipungkiri melihat game tersebut memiliki daya visual yang tinggi dan memanjakan mata bagi para para pemain.

Siapa yang menyangka akan terjadi hal yang tak diinginkan bagi para penggemar game tersebut, yang telah melakukan banyak hal dalam game tersebut dan juga dan keseruan dalam game battle royale ini.