Game Azur Lane HMS Relentless Sangat Vulgar

47

redaksipil – Game Azur Lane meresmikan karakter baru barnama HMS Relentless. Dengan meresmikan karakter yang mempunyai ikon yang cukup menarik dan vulgar, HMS Relentless cukup menuai kontroversi di platform game.

HMS Relentless sendiri mempunyai makna yang cukup menarik, yaitu diambil dari nama kapal induk yang dibangun untuk Angkatan Laut Kerajaan Inggris selama Perang Dunia II. Dengan disign yang cukup vulgar, karakter tersebut cukup membuat penasaran player lain untuk mencoba game tersebut.

Tidak berbeda jauh diantara disign game lain yang hampir keseluruhannya mempunyai karakter yang akan menjadi ikon dan daya tarik tersendiri. Berbeda dengan HMS Relentless yang mendapatkan sensor penuh dari pihak Negara Tiongkok.

Berikut foto vulgar dari HMS Relentless :

 

Game Azur Lane
Game Azur Lane
Game Azur Lane
Game Azur Lane

Banyak penggermar yang mengomentari HMS Relentfell di Tiongkok dikarenakan mendapatkan sensor sepenuhnya pada bagian tubuh, hingga membuat peminat game ini sangat berkurang di Negara Tiongkok.

Bagaimana pendapat Anda tentang hal tersebut? Berikan komentar Anda dibawah.

Cek berita menarik lainnya hanya di Redaksipil.com berbagai informasi terupdate dan terbaru dan viral telah kami rangkum untuk Anda.