Jokowi Sebut Elektabilitas Prabowo Sangat Bagus

4

redaksipilJokowi sebut Elektabilitas Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto, mempunyai potensi jadi yang paling tinggi pada Pemilu 2024. Dia percaya, bila kader Partai Gerindra terus berusaha keras, status Partai Gerindra juga menjadi yang paling atas.

“Bila usaha keras dan didongkrak terus, Partai Gerindra prospektif jadi yang paling atas. Dan kepopuleran Pak Prabowo prospektif jadi yang paling tinggi,” kata Jokowi dalam sambutannya pada acara sukuran ‘HUT Ke-15 Partai Gerindra’ di kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2023).

Dalam sambutannya, Jokowi sampaikan animo ke Prabowo dan Partai Gerindra yang tetap memberi support ke pemerintah yang dipegangnya. Support Partai Gerindra, katanya, benar-benar menolong pemerintahan saat lakukan beragam jadwal besar bangsa, terhitung mengontrol wabah Covid-19.

Disamping itu, meneruskan reformasi sistematis dan reformasi birokrasi, meneruskan hilirisasi komoditas sumber daya alam, dan membenahi ekosistem untuk UMKM. “Saya berterima kasih dan animo yang setingginya ke Pak Prabowo dan Partai Gerindra atas suportnya ke pemerintah yang saya memimpin,” tutur Jokowi.

Jokowi Sebut Elektabilitas
Jokowi Sebut Elektabilitas

Disamping itu, Jokowi ajak Partai Gerindra untuk selalu jaga persatuan dan kesatuan bangsa dan tingkatkan kegotongroyongan supaya sanggup hadapi rintangan dan manfaatkan kesempatan yang ada. “Saya ucapkan selamat ultah Partai Gerindra yang ke-15. Saya ingin sampaikan selamat untuk prestasi Partai Gerindra yang hebat,” katanya.f

Dengan tingkatkan kekuatan Partai Geridra dalam soal mununjukkan jika mereka pantas menjadi satu diantara yang terbaik untuk dapat mencalonkan diri di Pemilu 2024 sudah pasti ini bisa menjadi senjata Unggulan mereka untuk dapat memberi rasa keyakinan rakyat Indonesi jika Prabowo Subianto siap untuk memberi yang terbaik dalam melakukan pekerjaan Kepresidenan bila memang dipilih.

Tidak berarti faksi Partai Gerindra dapat duduk saja menyaksikan beberapa Partai Politik yang lain pun tidak ingin kalah dalam memperlihatkan taring mereka jika mereka sudah menyiapkan segala hal untuk hadapi Pemilu2024 yang hendak akan tiba.

Dengan semua penyiapan yang telah masak tentu saja rakyat Indonesia inginkan hasil yang terbaik dan dapat memberi peralihan lebih dari pada rakyat untuk nantinya.