Remaja Korban Pemerkosaan Ayah dan Majikan

6

redaksipil – Remaja korban pemerkosaan ST (16) yang dilakukan oleh ayah kandungnya sendiri berinisial BK dan majikannya DL di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Remaja dini tersebut di perkosa berkali-kali lantaran mendapatkan ancaman dari kedua pelaku dan di janjikan sejumlah uang. Ayah korban sudah ditahan oleh pihak Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita, sedangkan majikan masih dalam pengejaran oleh pihak Kapolres Pinrang.

“Betul, korbannya gadis remaja. Kemudian adalah pelaku ayah kandung dan majikan korban. Untuk sekarang ini ayahnya telah diamankan, jika yang majikan masih juga dalam pengejaran,” ungkapkan Santiaji, Jumat 24 Februari 2023.

Kronologi

AKBP Santiaji mengatakan, tindakan asusila tersebut dilakukan saat korban tengah tertidur pulas dirumah. Ayah pelaku langsung melampiaskan aksi bejatnya itu dengan mengancam korban. Tak berdaya menerima ancaman dari sang Ayah, korban pun rela disetubuhi sang Ayah bejat tersebut.

“Tindakan asusila tersebut sudah lama dilakukan mulai dari November 2022 lalu. Awal pertama terjadinya aksi tersebut ketika korban sadar dari tidurnya dan melihat Ayahnya tersebut sudah berada diatas tubuhnya dan langsung mengancam korban,jelasnya.

AKBP Santiaji menjelaskan tindakan asusila tersebut telah dilakukan berulang kali, pelaku selalu melampiaskan tindakan asusila tersebut jika melihat ada kesempatan dan langsung mengancam korban hingga memberikan sejumlah uang untuk tutup mulut, agar tindak memberitahukan kepada siapapun.

Remaja Korban Pemerkosaan
Remaja Korban Pemerkosaan

Korban yang merasa sudah berada dalam tekanan yang berat akhirnya memberanikan diri untuk menceritakan aksi bejat ayah tersebut dan majikan kepada keluarga. Ayah korban pun dilaporkan ke Polres Pinrang untuk ditindak lanjuti.

Hasil dari pengecekan, korban akui bila setubuhian itu bukan hanya dilaksanakan oleh ayah kandungnya. Tapi juga dilaksanakan oleh majikan tempat ayahnya bekerja. Namun faksi kepolisian belum menerangkan lebih jauh berkaitan keterkaitan si majikan inisial DL.

“Keluarga korban ini langsung melapor peristiwa ke kepolisian dan sesudah laporan diterima kita kerjakan penangkapan pada 5 Januari 2023 kemarin. Jika yang majikannya itu tetap DPO. Karena laporannya ia turut serta,” jelasnya.

Cek berita menarik lainnya hanya di Redaksipil.com berbagai informasi terupdate dan terbaru dan viral telah kami rangkum untuk Anda.