Ria Ricis Dikecam Bahas Soal Keluarga Catheez

7

redaksipilRia Ricis dikecam netizen terkait video nya yang sempat viral, YouTuber terkenal di Asia, Riang Ricis kembali jadi perhatian khalayak, terutamanya netizen di dunia dunia maya selesai content baru yang dibikinnya bersama salah satunya content inisiator elok namanya Catheez.

Bila awalnya Riang Ricis panen kecaman karena laganya bawa putri kecilnya ke tengah laut. Ini kali dianya jadi pembicaraan netizen karena mendalami mati-matian kehidupan keluarga Catheez.

Istri dari Teuku Ryan ini memetik komentar mati-matian dari beberapa khalayak selesai dianya bertanya, seperti seorang yang betul-betul ingin ketahui hal kehidupan individu dari Catheez dan keluarganya.

Catheez yang berpeluang jadi guest star untuk saluran YouTube Riang Ricis juga ditanya-tanya sekitar keluarganya yang membuat dianya bersedih walau telah berkali-kali content inisiator elok ini seakan memberi code atau pertanda malas untuk bercerita pada ibu beranak satu ini.

Berawal dari Riang Ricis yang minta Catheez pilih antara mama atau babysitter. Dengar pertanyaan dari wanita berumur 27 tahun ini juga lalu membuat Catheez tegas menampik untuk mengulas keluarganya itu.

Ria Ricis dikecam
Ria Ricis dikecam

“Dih, malas ah ulas keluarga,” jelas Catheez sekalian mmebendung air mata dalam video yang dibagi account @lambegosiip pada Sabtu, 28 Januari 2023.

“Mengapa Onty Catheez masih bersedih? Memang mengapa? Orangtuanya mengapa? Tetapi ada ‘kan? Jika ada, tidak perlu bersedih. Jika saya kan bersedih karena Papah saya telah tidak ada,” kata Riang Ricis. Riang Ricis yang tidak senang dengar jawaban Catheez juga, kembali dibikin ingin tahu dan kelihatan makin ingin tahu apakah yang mengakibatkan wanita memiliki rambut pendek ini malas mengulas keluarganya sendiri.

Ricis nama panggilannya ini juga tidak henti menekan Catheez untuk mengulas dan mengutarakan hal keluarganya itu. “Tetapi kamu sayang kan sama orang-tua kamu,” bertanya Riang Ricis kembali. “Jika tidak sayang, ngapain nangis,” jawab Catheez sekalian sedikit kecewa pada Ricis.

Kembali lagi Catheez tidak menjawab apa yang ditanya Riang Ricis kepadanya. Tetapi sayang, content inisiator ini kembali lagi menampik untuk berceritanya pada Riang Ricis. Walau begitu, wanita yang sempat dekat sama Reza Surya Putra ini selalu menekannya sampai Catheez memberi jawaban yang mengubah paa Ricis.

“Jika misalkan bisa tahu, yang buat Catheez sakit, apa? Jika inget keluarga?” bertanya Riang Ricis. “Moana merayap,” timpal Catheez sekalian mengubah jawabnya itu.

Tindakan kepo alias ingin ketahui Riang Ricis juga lalu membuat sedikit netizen berasa marah pada istri Teuku Ryan itu. Menurut Netizen, Ricis semestinya tak perlu menekan guest star yang diundang pada saluran podcast cuma untuk kepentingan content YouTubenya. Seperti yang sudah dilakukan pada Catheez yang berkali-kali didesaknya untuk mengulas keluarga.

“Untuk content lo ngulikkkkk ia terus, tidak boleh bandingkan getho donk tiap keluarga kan beda¬≤ ricis ihh, walau sebenarnya orangnya udh gk ingin ulas keluarga njirr….” kata pemakai Instagram.

“Orang bgni perlu diberi ancaman sosial gak sang ,ko nyerocos saja ,org sudah gak ingin jawab bingungn saya,” kata yang lain.

“Bawel bnget yang tanya,kaya kembali interviu pekerjaan harus bnget d jawab,tidak pnting sich tanya keluarga orng apalgi tidak trlalu dket,kdang sudah dket tidak nikmat tanya masalah individu,,apa semua masyarakat ibu-kota kaya begini ya pembicaraan basa basinya atau hanya ia doank??” pungkas yang lain.

“Lama-lama kok jdi semakin gk respect sma sang icis ini huft!” hebat yang lain.

“Gak Sensitif sekali sich anda….kan tamunya sdh bialng malas ulas keluarga knp masih dikulik sich embaaaaaaaaaaaaak….” marah netizen pada Ricis. “Memang tidak ada empatinya sang pecicilan, sudah disebut gamau ditanyakan lagian keluarga itu privacy, hak orang buat tetep keep gamau narasi,” kata netizen.