Xbox PC Games Meluncur di Nvidia Geforce Now

10

redaksipil Xbox PC Games barusan dipublikasikan jika Xbox PC Games akan secepatnya datang di service Nvidia Geforce Now. Apakah benar begitu? Yok, kita cari info bersama!

Xbox PC Game akan Selekasnya Datang di Service Nvidia Geforce Now

Sesudah sinetron pemerolehan Activision Blizzard mulai menjumpai titik jelasnya, sekarang Microsoft sudah tanda-tangani kontrak kerja-sama dengan Nvidia supaya beberapa game Xbox PC Game dapat datang di library Nvidia Geforce Now sebagai service cloud gaming punya Nvidia. Kerja-sama ini dipublikasikan bertepatan dengan pertemuan jurnalis hal pemerolehan Activision Blizzard yang sudah dilakukan di Brussel, Belgia.

Xbox PC Games
Xbox PC Games

Dikutip dari Games Industry, Sama dengan Nintendo dan Sony yang disodori kontrak sepuluh tahun untuk Call of Duty, Nvidia sekarang sudah tanda-tangani kontrak sepuluh tahun supaya beberapa game yang berada di Xbox Games Pass PC dapat datang di service cloud gaming mereka yakni Geforce Now. Kerja-sama itu dipublikasikan bertepatan dengan Nintendo yang sudah sepakat dengan kontrak sepuluh tahun untuk Call of Duty dan lanjutan dari pemerolehan Activision Blizzard.

Dalam informasi itu, feature ini telah launching, kamu dapat streaming games yang sudah kamu beli ke Microsoft Toko di cloud gaming punya Nvidia itu dan judul games third-party yang sudah disepakati Nvidia untuk datang di Geforce Now . Maka dapat disebut Nvidia cuma punyai hak akses untuk lakukan cloud streaming beberapa game terbatas Xbox.

Beberapa game punya Microsoft yang sudah kamu membeli lewat Steam dan Epic Game Toko bisa juga kamu permainkan secara cloud sepanjang saat ini masih masuk ke ruang cakup Geforce. Jika kamu punyai internet super kuat di rumah, kamu dapat mencicip feature ini saat di-launching.

Microsoft Kabarkan Lebih Lanjut Berkenaan Pemerolehan Activision Blizzard

Xbox PC Games
Xbox PC Games

Masih juga dalam pertemuan jurnalis di dalam kantor European Commission, Belgia, Activision Blizzard sekarang sudah sah tergabung dalam keluarga besar Microsoft dengan nilai pemerolehan sejumlah $68,7 miliar.

Pembelian itu telah dilaksanakan Microsoft semenjak bulan kemarin lewat faksi ke-3 yakni FTC dari Amerika Serikat dan CMA dari Britania Raya. Ke-2 instansi pengawas ini nanti akan lakukan penilaian periodik apa pemerolehan ini akan berbuntut pada monopoli atau mungkin tidak.

Tetapi, beberapa faksi di Amerika Serikat tidak sepakat dengan pembelian ini dan mengharap supaya FTC dapat merintangi proses pemerolehan besar itu. Sementara disebelah Britanaia Raya dan Uni Eropa, Microsoft disuruh untuk memberikan keyakinan ke-2 instansi itu supaya masuknya Activision Blizzard tidak diduga kembali sebagai tindakan monopoli pasar.

Xbox PC Games
Xbox PC Games

Sebagai pembelaan, Presiden Microsoft, Brad Smith mengeklaim jika sekarang ini di Eropa Microfot dengan Xbox mereka cuma memperoleh 20% pasar Eropa, sementara Sony dengan PlayStation memperoleh 80% dari keseluruhan pasar konsol rumahan. Berdasar data itu, Brad Smith malah memandang Sony yang lakukan monopoli dan perlambat evolusi pasar dan kompetisi.

Sekarang ini, Microsoft tengah membuat daftar organisasi dan perusahaan yang memberikan dukungan pemerolehan Activision Blizzard, Terhitung Nvidia, Valve, Nintendo, dan ada banyak kembali. Silahkan kita nantikan daftar siapa pun yang memberikan dukungan masuknya raksasa tehnologi dan video games itu.

Cek berita menarik lainnya hanya di Redaksipil.com berbagai informasi terupdate dan terbaru dan viral telah kami rangkum untuk Anda.